Mengkudu dan Madu Obat Usus Buntu Alami

Mengkudu dan Madu adalah obat alami yang kita bisa racik sendiri dan tidak perlu takut akan khasiatnya banyak sekali terutama bagi penderita usus buntu mengkudu dan madu ini terbukti Obat Usus Buntu Alami yang kita bisa racik sendiri. Baca Berikut ini.

Jika Anda telah mengetahui beberapa gejala usus buntu seperti rasa nyeri yang amat sakit dan menjalar mulai dari perut sebelah kanan atas ke perut sebelah kanan bawah dan rasa nyeri ini akan semakin hebat apabila ditekan pada area tersebut, sebaiknya Anda mulai untuk melakukan pengobatan secara alami. Khasiat buah mengkudu dipadu dengan madu murni semakin menjadikannya sebagai minuman yang sangat menyegarkan sekaligus menyehatkan.

Jika anda menginginkan Mengobati Usus Buntu Alami cukup dengan Madu dan Mengkudu memang banyak mengandung khasiat untuk menyembuhkan kesehatan, oleh karena itu pengobatan usus buntu menggunakan madu dan mengkudu sudah terbukti khasiatnya, bagia Anda yang ingin mencoba pengobatan usus buntu menggunakan cara alami ini, anda tinggal mengikuti cara cara dibawah ini

Bahan-bahan yang disiapkan :
  • Satu buah mengkudu matang.
  • Madu cukup satu Sdm.
Cara membuat :
  1.  Bersihkan dahulu mengkudu kemudian diparut dan peras hingga mengeluarkan air mengkudu.
  2.  Perasan air mengkudu tersebut campurkan dengan satu sendok makan madu yang sudah disiapkan.
  3.  Kemudian minum secara rutin air mengkudu dan madu tersebut sehari dua kali.
Mengkudu dan Madu ini tidak hanya untuk pengobatan usus buntu saja melainkan banyak khasiat khasiat lainnya. Terimakasih sudah mengujungi web kami :)
Latest
Previous
Next Post »